Hadiri Ramah Tamah HUT Kemerdekaan, Wagub Pesan Jaga Kebersamaan

  • Whatsapp

Lanjutnya Ia meminta supaya kebersamaan dan sinergitas semua pihak dalam menyukseskan HUT Kemerdekaan dapat ditularkan dalam mempersiapkan pencanangan Negeri Seribu Megalih dan Apel Pemuda pada Oktober nanti.

“Semoga Kita semua tetap semangat, tetap bersatu, produktif, inovatif dan kreatif dalam berkarya,” tandasnya untuk menyalurkan spirit kemerdekaan dalam membangun Sulteng dan jelang pencanangan Negeri Seribu Megalith.

Di kesempatan itu, Wagub, Ketua TP-PKK dan Wakil Ketua TP-PKK secara bergiliran menyerahkan piagam penghargaan dan hadiah-hadiah lomba memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-78.

Nampak para penerima, Kepala BPSDM Dr. Adijoyo Dauda, M.Si, Kadis Bina Marga dan Tata Ruang Dr. H. Faidul Keteng, ST, M.Si, MT, Kadis Perindag Richard A. Djanggola, SE, M.SA, Kepala BPKAD Bahran, SE, Kepala Dinas TPH Nelson Metubun, SP, Kepala Dinas PMPTSP Moh. Rifani, S.Sos, M.Si, Kepala Dinas Kesehatan dr. Komang Adi Sujendra, Sp.PD, Kepala Biro Hukum Adiman, SH, M.Si dan Kepala Biro Organisasi Neng Elly, SH, MM. ***

Sumber: Ro Adpim Setdaprov Sulteng

Berita terkait