Jelang Pemilu 2024, Wabup Sigi Minta Camat-Pemdes Jaga Kamtibmas

  • Whatsapp
WAKIL Bupati Sigi, Samuel Yansen Pongi melantik dan mengambil sumpah jabatan camat dan sekretaris camat Marawola Barat. FOTO: ANTARA/HO-DOK PROKOPIM SETDA PEMKAB SIGI

Dia juga menekankan kepada camat agar sigap dalam menyikapi dinamika dan peristiwa, serta masalah yang di wilayahnya, untuk mencegah meluasnya masalah.

“Di samping itu, harus mengedukasi masyarakat dengan membendung informasi hoaks yang beredar di masyarakat,” ungkapnya.

“Camat agar terus mengingatkan masyarakat untuk bijak menggunakan media sosial yaitu tidak menyebarluaskan informasi hoaks, serta tidak ikut terpancing isu-isu yang belum jelas kebenarannya baik di sosial media maupun yang beredar di masyarakat,” imbuhnya.

Dia meminta camat agar turun langsung ke masyarakat, bila ada peristiwa, dinamika dan masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

Wabup juga menekankan kepada camat  agar mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat di antaranya pelayanan mengenai administrasi kependudukan dan administrasi lainnya.

“Camat dan sekretaris camat yang dilantik, segara menyelesaikan tugas-tugas yang telah menanti, terutama program-program yang sedang berjalan,” ungkapnya. ***

Editor/Sumber: Riky/Sultengterkini

Berita terkait