Wali Kota Hadianto Hadiri Perayaan HUT ke-37 Jemaat GPID Diaspora

  • Whatsapp

Dalam kesempatan ini, wali kota berkomitmen akan membantu mempercepat penyelesaian sertifikat Gereja, agar legalitas rumah ibadah ini betul-betul dimiliki oleh pihak Gereja.

Sehingga, para jemaat yang melaksanakan ibadah, senantiasa dalam keadaan tenang dan dalam keadaan yakin bahwa aktivitas yang dilakukan, benar-benar dalam naungan pemerintah serta mendapatkan pengakuan yang legal dari pemerintah terkait apapun yang dilaksanakan.

Walikota Palu berpesan kepada para jemaat Gereja, agat senantiasa menjaga keberagaman dengan sebaik-baiknya, menjaga kebersamaan yang selama ini terbangun cukup baik di Kota Palu.

Sehingga dengan kebersamaan itu, mengantarkan Kota Palu meraih berbagai prestasi, seperti terbaik kedua secara nasional dalam pembangunan daerah hingga diraihnya penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra.

“Pencapaian ini, tidak lepas dari kebersamaan yang terbangun baik dalam kurun dua tahun. Tetapi saya berharap bahwa ini bukan merupakan puncak dari semuanya, namun ini selalu merupakan awal. Sehingga ketika kita melangkah di esok hari, maka esok hari adalah awal yang baik lagi untuk senantiasa menjalankan hal-hal yang baik,” tambah Walikota Palu. ***

Editor: Riky Renaldi

Berita terkait