53 Kades dan Dua PAW Resmi Dilantik Bupati Parimo

  • Whatsapp
BUPATI Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu melantik 53 orang kepala desa (kades) terpilih dan dua orang kades Pengganti Antar Waktu, di Lapangan Sepakbola Gelora Mitra Desa Kotaraya Kecamatan Mepanga, Kamis (5/10/2023). FOTO: DISKOMINFO PARIMO

Parimo,– Bupati Parigi Moutong (Parimo), Samsurizal Tombolotutu secara resmi melantik 53 orang Kepala Desa (Kades) terpilih dan dua orang kades Pengganti Antar Waktu (PAW), di Lapangan Sepakbola Gelora Mitra Desa Kotaraya Kecamatan Mepanga, Kamis (5/10/2023).

Bupati Parimo dua periode di penghujung akhir masa jabatannya itu melantik kades terpilih dengan tujuan  mempercepat jalannya roda pemerintahan di desa, sehingga dapat melayani masyarakat di wilayahnya.

“Selamat kepada saudara saudari yang sudah dilantik menjadi kepala desa hari ini. Saya berharap saudara segera menyesuaikan diri dan bekerja dengan baik serta penuh rasa tanggung jawab,” pesan bupati.

Samsurizal mengatakan, kedepan banyak kegiatan yang akan dihadapi terutama pada Desember 2023 yaitu Hari Bakti Transmigrasi Tingkat Nasional.

Olehnya bupati berharap seluruh kades bergandengan tangan untuk menyukseskan kegiatan tersebut.

Berita terkait