Pj Bupati Parigi Moutong Harap Kades Bebas Korupsi

  • Whatsapp
PENJABAT Bupati Parigi Moutong, Richard Arnaldo menghadiri kegiatan program percontohan Desa Anti Korupsi di Aula Kantor Desa Kotaraya Selatan, Kecamatan Mepanga, Rabu (18/10/2023). FOTO: DISKOMINFO PARIMO

PARIMO,– Penjabat (Pj) Bupati Parigi Moutong (Parimo), Richard Arnaldo secara langsung menghadiri kegiatan program percontohan Desa Anti Korupsi di Aula Kantor Desa Kotaraya Selatan, Kecamatan Mepanga.

Dalam kesempanatan itu, Pj bupati menyampaikan harapannya melalui penilaian desa anti korupsi, Desa Kota Raya Selatan ini dapat terus meningkatkan komitmen dalam pelayanan publik yang bebas dari praktik korupsi dan nepotisme untuk tidak melakukan hal-hal melanggar aturan.

Sehingga nantinya kata dia, seluruh desa yang ada di Kabupaten Parigi Moutong bisa terbebas dari korupsi.

“Saya berharap apa yang dicapai, apa yang sudah ditorehkan oleh teman teman dari Desa Kota Raya Selatan sampai tahapan ini menjadi role model bagi seluruh desa yang ada di Kabupaten Parigi Moutong, khususnya di Parigi Moutong mungkin juga menjadi role model untuk desa-desa yang ada di Provinsi Sulawesi Tengah,” katanya, Rabu (18/10/2023).

Berita terkait