Super Sibuk! Prilly Latuconsina Ungkap Semua Pekerjaannya

  • Whatsapp
Prilly Latuconsina dan deretan pekerjaannya yang padat banget. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Jakarta,- Artis Tanah Air, Prilly Latuconsina di usia menginjak 26 tahun, sepertinya lebih memilih menyibukkan diri dengan bekerja. Prilly Latuconsina setiap harinya tidak hanya bekerja sebagai artis.

Perempuan kelahiran 15 Oktober 1996 itu hampir setiap hari selalu memosting kesibukannya bekerja. Akan tetapi, jenis pekerjaan yang dia perlihatkan selalu berbeda.

“Aku itu kerja sebagai produser dan Chief of Marketing Promotion production house aku sendiri, Sinemaku Pictures yang aku bangun bersama partner dan sahabat aku Umay Shahab,” dalam video yang diunggah Prilly Latuconsina di akun TikTok pribadinya, dilihat pada Senin (2/10/2023).

“Kerjanya ngapain sih? Kerjanya ya bikin film, bikin series dan juga menyusun strategi promotion film dan series tersebut. Tapi, kadang aku juga main di film dan seriesnya. Aku juga bekerja di depan layar sebagai aktornya juga,” jelasnya.

Dari penjelasannya terjawab Prilly Latuconsina bekerja di depan dan belakang layar. Sampai sekarang deretan judul film dan series dibintanginya.

Berita terkait