Super Sibuk! Prilly Latuconsina Ungkap Semua Pekerjaannya

  • Whatsapp
Prilly Latuconsina dan deretan pekerjaannya yang padat banget. Foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Prilly Latuconsina juga menceritakan kesibukannya sebagai pebisnis. Selain itu, dia juga mempunyai dua komunitas yang masih sangat aktif.

“Terus aku juga punya beberapa bisnis yang bergerak di bidang F&B, fashion, jewelry, kesehatan, yang selain aku owner-nya, aku juga menyusun strategi marketingnya juga,” tuturnya.

“Aku juga punya dua komunitas yang bergerak di bidang UMKM namanya Yuk Grup. Kerjanya ngapain? Kerjanya itu membantu para UMKM mengembangkan usahanya. Dan, Generasi Peduli Bumi yang bergerak di bidang lingkungan,” beber Prilly Latuconsina.

Pemilik nama lengkap Prilly Mahatei Latuconsina itu juga beberapa kali mengunggah momen saat dirinya menjadi dosen praktisi. Perempuan lulusan Sarjana Komunikasi itu sudah mengajar di dua universitas.

“Terus aku juga menjadi dosen praktisi di beberapa universitas. Yang sudah aku lakukan di Universitas Gadjah Mada, UGM Yogyakarta dan Udayana Bali. Habis itu aku juga kadang suka bekerja menjadi pembicara di beberapa seminar yang topiknya aku kuasai pastinya dan berhubungan dengan hidup aku juga,” kata Prilly Latuconsina.

Berita terkait