Ajukan Banding, Virgoun Tak Terima Inara Menang Gugatan Royalti Lagu

  • Whatsapp
Inara Rusli dan Virgoun. Virgoun dan Inara Rusli akhirnya resmi bercerai. Diketahui Inara Rusli meminta bagian pada royalti lagu-lagu Virgoun.

Salah satunya terkait royalti yang diminta Inara Rusli diklaim pihak Virgoun tidak ada kepastian hukumnya.

“Karena ada beberapa hal yang kita tidak sependapat dengan putusan dari PA Jakarta Barat. Ada beberapa hal lah, tiga atau empat item,” kata Sukrisno.

“Salah satunya royalti, karena kepastian hukumnya enggak ada, menurut analisa hukum kami ya. Mulai dari kapan enggak ketahuan, yang menjadi objeknya juga, judul lagu juga ada beberapa hal yang keliru,” lanjut Sukrisno.

Selain itu, Sukrisno juga meluruskan bahwa majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Barat tidak mengabulkan permintaan nafkah dan keperluan pendidikan anak senilai Rp 12 miliar dari pihak Inara.

Menurut Sukrisno, majelis hakim hanya mengabulkan puluhan juta saja. Hal ini juga bisa dibuktikan di SIPP Pengadilan Agama Jakarta Barat.

“Kalau enggak salah Rp 10 M mutah yang Rp 2 M iddah. (Rp 12 M) ya itu enggak dikabulkan. (Rp 12 M) tidak (disetujui). Teman-teman bisa liat di SIPP PA bisa dicek putusan pengadilannya. Kita enggak meng-create atau mengada-ada ibaratnya memang kenyataan tidak disetujui,” ucap Sukrisno.

Berita terkait