Hadianto Rasyid Beri Arahan Penguatan Kompetensi PPPK Kota Palu

  • Whatsapp

Olehnya, tantangan semua PPPK dan PNS lainnya di tahun 2024 adalah bagaimana semua bisa bekerja keras, mengelola kota ini dengan sebaik-baiknya, serta mendorong potensi penerimaan daerah untuk tumbuh sebesar-besarnya.

“Karena dengan hal itu, akan mendorong kita semakin kuat dan mandiri. Maka upaya kita pemerintah agar kesejahteraan pegawai bisa meningkat. Olehnya kita harus bekerja keras untuk mendorong pendapatan daerah tumbuh dengan sebaik-baiknya dan naik sebesar-besarnya,” kata Walikota Palu.

Walikota Palu menyatakan, peningkatan pendapatan daerah bukan hanya berdampak pada pegawai di lingkup Pemerintah Kota Palu saja, akan tetapi percepatan pembangunan kota ini juga harus dilakukan.

Dalam kesempatan ini, wali kota juga berpesan kepada para PPPK agar menjadikan status ASN-nya sebagai pekerjaan utama, bukan justru sebagai pekerjaan sampingan.

“Banyak di antara kita menjadikan status ASN-nya sebagai pekerjaan sampingan, karena apa yang didapatkan sebagai pegawai dirasa masih jauh dari ekspektasi, sehingga kita berpikir mencari pekerjaan di luar dari itu untuk mendapatkan lebih. Akhirnya, mana yang besar kita dapat, maka itu kita prioritaskan dan dijadikan pekerjaan utama,” kata Walikota Palu.

Berita terkait