Perayaan Natal se-Kevikepan Palu Berlangsung Khidmat dan Dihadiri Sejumlah Pejabat

  • Whatsapp

Palu,-  10 paroki dari beberapa kabupaten di Sulawesi Tengah menghadiri perayaan Natal dan tahun baru (Nataru) bersama, Sabtu (6/1/2024) di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu. Kegiatan ini dimotori oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) Sulawesi Tengah. 

Perayaan Natal dan Tahun Baru itu mengangkat tema “Kemuliaan bagi Allah dan damai sejahtera di bumi”. Perayaan ini turut dihadiri sejumlah Pejabat penting, diantaranya Wakil Gubernur Ma’mun Amir, Ketua Tim Penggerak PKK Sulteng Hj.Vera Rompas Mastura, Walikota Palu Hadianto Rasyid, Ketua FKUB Sulteng H Zainal Abidin, Anggota DPRD Alis Bunga Allo dan Unsur Forkopimda Sulteng, Para Kepala OPD Lingkup Pemda Provinsi Sulteng, para Pastor dan Biarawati serta umat Katolik se Kota Palu.

Sementara memimpin misa perayaan natal oleh Uskup Keuskupan Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu. Dalam sambutannya Mgr Benedictus Estephanus Rolly mengharapkan umat katolik khususnya di wilayah Kevikepan Palu agar dapat merasakan sukacita dan kegembiraan.

“Yesus Kristus telah lahir dan mati untuk kita semua umat manusia. Untuk itu sebagai orang yang beriman kepada Yesus maka kita juga harus hidup dalam keteladanan Yesus,”.

Ia menitipkan pesan kepada umat Katolik untuk selalu hidup sesuai dengan keteladanan Yesus Kristus, tutup Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu.

Berita terkait