Kampanye Di Batam, Mahfud Bicara Perampasan Tanah Saat Dirinya Menko Polhukam

  • Whatsapp
Cawapres Mahfud Md berkampanye di Batam. (Foto: Liputan6.com/Ajang Nurdin)

Singgung Tanah yang Dirampas

Dia mengatakan, hendaknya rakyat teguhkan hati, memilih wakil DPD, DPR dan memilih calon pemimpin dengan benar sesuai dengan aspirasi masyarakat dan sesuai dengan kemampuannya.

Selain itu terkait Kampanyenya di Batam Mahfud MD menemukan ada banyak persoalan pekerja karena di Batam banyak kegiatan-kegiatan industri untuk pembangunan kita, tapi saya masih banyak mencatat dan mendapat laporan perlakuan-perlakuan yang tidak adil terhadap kaum pekerja.

Oleh sebab itu kebutuhan rakyat Batam tentang kesejahteraan para pekerja di tempat-tempat industri baik yang merupakan investasi asing, maupun investasi dalam negeri akan ditertibkan dan luruskan semuanya.

“Saya tahu juga, di sekitar kepulauan Riau bahkan di seluruh Indonesia yang banyak tanah-tanah masyarakat adatnya banyak yang dirampas dan diduduki secara tidak benar,” ujar Mahfud.

Menurut Mahfud Md, ini semua juga sudah menjadi perhatian dari pasangan Ganjar Mahfud yang telah meneruskan dalam 21 program unggulan.

“Tim kami Insya Allah kuat, didukung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, ada Partai Persatuan Pembangunan, ada Partai Hanura, ada partai Perindo,” ucap dia. ***

Sumber: Liputan6.com

Berita terkait