Sekkot Irmayanti Serahkan DHKP dan SPPT PBB-P2 ke Camat se-Kota Palu

  • Whatsapp

Untuk pendapatan Kota Palu dalam APBD tahun 2024 ditargetkan yaitu 1,6 Trilyun, yang terdiri dari Pendapatan Asli Daerah yaitu Rp. 492 milyar lebih, pendapatan transfer  ditarget mencapai Rp. 1,1 Trilyun lebih dan lain lain pendapatan daerah  yang sah ditergetkan 19 milyar lebih.

Hal ini tentu memerlukan kerja keras dan kerja cerdas untuk mewujudkannya, sehinga target Pembangunan dapat teralisir dengan penerimaan yang baik dari Masyarakat.

“Saya berpesan, tolong jangan bermain-main dengan dana masyarakat, karena hukumannya cukup berat, hal ini bukan hanya di pertanggungjawabkan di dunia, namun pertanggungjawaban paling hakiki yakni dihadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pesan Sekkot.

Wali kota melalui Sekkot berkomitmen, akan berusaha memberikan reward kepada para camat, lurah, dan elemen terkait, apabila bekerja dengan ikhlas dan selalu menanamkan kejujuran, karena Kunci sukses untuk mencapai target, jika aparat bisa bekerja dengan baik, jujur dan transparan.

“Insya Allah dengan komitmen yang kita bangun saat ini, dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah Kota Palu, namun demikian, hal ini dapat kita capai apabila antara masyarakat, pelaku usaha dan jajaran pemerintah kota Palu dapat bersinergi secara solid dalam merespon hal tersebut,” tambah Sekkot. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait