FOSSASIA SUMMIT 2024 Lindungi Data Pribadi Dengan Enkripsi Tanpa Batas

  • Whatsapp

Semua fungsi perlindungan andal ESE 11DB/PostgresTM akan diluncurkan dalam waktu dekat, dan ketersediaannya akan dirilis secara bertahap hingga tersedia bagi semua platform dan pengguna. Sambil menunggu dirilis secara resmi, Equnix membuka kesempatan untuk menjelajahi versi free trial 11DB/Postgres, untuk keperluan pengujian maupun pembelajaran.

FOSSASIA SUMMIT 2024 berlangsung selama tiga hari, 8-10 April 2024. FOSSASIA SUMMIT Hanoi merupakan kolaborasi antara FOSSASIA Organization, Vietnam Free and Open Source Software Club, Vietnam Internet Association, dan Posts and Telecommunications Institute of Technology. Kemitraan ini menunjukkan eratnya dukungan dari berbagai komunitas teknologi dan open source di Vietnam.

Sedangkan FOSSASIA adalah organisasi yang mengembangkan aplikasi perangkat lunak dan perangkat keras open source bersama komunitas global yang berbasis di Asia. Tujuannya adalah untuk menyediakan akses terhadap teknologi terbuka, penerapan sains, dan pengetahuan yang meningkatkan kehidupan masyarakat. FOSSASIA didirikan pada tahun 2009 oleh Hong Phuc Dang dan Mario Behling.

“Saya berharap pertemuan ini akan membantu perusahaan-perusahaan di Vietnam dapat mengakses solusi teknologi terkini dan memberdayakan programmer lokal untuk meningkatkan keterampilan mereka dan bersaing secara global,” kata pendiri FOSSASIA Dang Hong Phuc. ***

Sumber: detik.com

Berita terkait