Pilgub Sulteng 2024: Ahmad Ali Borong Parpol untuk Maju?

  • Whatsapp
Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulteng, Aristan saat menyerahkan berkas penaftaran sebagai calon gubernur kepada Sekretaris DPW Partai Keadilan Sejahtera, Rusman Ramsli di kantor DPW PKS Sulteng, Senin (15/4-2024). FOTO : DOK. DPW PKS SULTENG

Kedatangan Aristan bersama rombongan disambut hangat Sekretaris DPW PKS Sulteng Rusman Ramli sekira pukul 14:30 WIB.

Dalam kesempatan itu, Aristan menyampaikan bahwa kedatangan bersama rombongan untuk memberikan berkas permohonan pendaftaran bakal calon gubernur Ahmad Ali.

“Kedatangan hari ini untuk menjawab pertanyaan kepada Kaka Ahmad M. Ali, apakah beliau serius untuk maju sebagai calon gubernur. Kedatangan hari ini untuk menjawab pertanyaan itu, bahwa Insya Allah Ahmad Ali sangat serius maju sebagai Calon Gubernur Sulteng,” ujar Aristan dlansir dari deadlinenews.

Aristan juga menyampaikan bahwa Partai Nasdem percaya PKS memiliki pandangan yang sama untuk memajukan daerah Sulteng.

“Kami percaya partai sahabat PKS memiliki harapan, memiliki visi, memiliki pandangan yang sama untuk kemajuan daerah ini,” kata Aristan.

Aristan menyampaikan, PKS adalah partai kedua Ahmad Ali mendaftar sebagai cagub setelah sebelumnya di PKB.

“Insya allah, Allah menunjukkan jalannya kepada kita untuk bagaimana tetap menjaga semangat perubahan koalisi nasional, kita ingin menjaga itu. Tidak hanya nasional, kita juga ingin menjaganya, membangunnya bersama di Sulawesi Tengah ini, kira kira begitu,” terangnya.

Berita terkait