Asisten Imran: KKSS Miliki Peran Strategis Dalam Pembangunan Kota Palu

  • Whatsapp

Asisten mengajak agar masyarakat Kota Palu yang berasal dari Sulawesi Selatan memanfaatkan momentum ini untuk memperkuat sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan semua pemangku kepentingan.

Dengan semangat silaturahmi, kita bisa bergerak lebih cepat dalam menghadapi berbagai tantangan dan mewujudkan visi pembangunan yang lebih baik dan berkelanjutan.

Diharapkan pula, melalui acara tersebut dapat mempererat tali persaudaraan, saling memberikan dukungan, dan bersama-sama membangun Kota Palu yang lebih maju dan sejahtera.

Di samping itu, asisten mengungkapkan suatu kesyukuran bahwa belum lama ini Kota Palu kembali meraih prestasi sebagai Kota Terbaik Kedua se-Indonesia dalam Anugerah Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2024 oleh Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional/Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN/Bappenas) RI.

Asisten menyatakan prestasi yang telah diraih ini, tidak lepas dari peran serta semua masyarakat Kota Palu, termasuk masyarakat yang berasal dari Sulawesi Selatan yang ada di Kota Palu.

Olehnya, atas nama Pemerintah Kota Palu, asisten mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua masyarakat, sehingga Kita Palu meraih prestasi yang membanggakan di tahun ini.

“Saya mengingatkan bahwa meraih itu mudah, akan tetapi mempertahankannya itu yang sulit. Maka dari itu, dibutuhkan kerjasama kita semua untuk mempertahankan prestasi yang diraih ini,” ujar asisten.

“Terakhir, mari kita jaga kebersamaan, kekompakan, dan keharmonisan di antara kita. Mari kita terus saling mendukung dan membantu satu sama lain, dalam membangun Kota Palu yang lebih baik,” tambah asisten.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut yakni perwakilan Badan Pengurus Wilayah (BPW) KKSS Provinsi Sulawesi Tengah, Ketua BPD KKSS Kota Palu, dr. Husaema, MM.,M.Kes yang juga selaku Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palu, Unsur Forkopimda Kota Palu, dan lainnya. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait