Wali Kota Palu Saksikan Langsung Pertandingan Final GSI

  • Whatsapp

Dengan demikian, Kecamatan Mantikulore dinobatkan sebagai Juara I GSI Jenjang SMP tingkat Kota Palu dan akan lanjut ke tingkat Provinsi Sulawesi Tengah.

Sementara untuk Juara II berhasil diraih oleh Kecamatan Palu Timur, Juara III Kecamatan Ulujadi, dan Juara IV yakni Kecamatan Palu Utara.

Wali Kota Hadianto dalam sambutannya, memuji permainan sepakbola yang ditunjukkan para siswa-siswi SMP di Kota Palu, seraya mengucapkan selamat kepada para pemenang.

“Selamat buat anak-anak semua. Saya tadi menyaksikan luar biasa,” ucap wali kota.

Wali kota mengungkapkan, bahwa tahun depan pihaknya bersama PSSI akan membangun akademi sepakbola di Kota Palu dan pihaknya akan merenovasi Lapangan Petobo, sehingga kota tersebut memiliki lapangan yang betul-betul layak untuk akademi sepakbola.

“Moga-moga rencana ini bisa  berjalan dengan baik tahun depan,” harap wali kota.

Di samping itu, wali kota juga berpesan kepada para pelajar, agar terus bersemangat dalam meraih prestasi. Jangan merokok dan jangan Narkoba.

“Yakinlah, apa yang kalian lakukan hari ini akan sukses kedepannya,” tambah wali kota.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Hadianto menyerahkan langsung piala sekaligus total hadiah yang didapat kepada para pemenang. 

Begitupun dengan predikat pemain terbaik, penjaga gawang terbaik, hingga pencetak gol terbanyak di ajang GSI Jenjang SMP tingkat Kota Palu kali ini. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait