Gubernur Sulteng Minta Dua Kapal Roro Trayek ke IKN, Jokowi Tunaikan, Mulai Besok Berlayar Palu – Balikpapan – Surabaya

  • Whatsapp
Momentum inilah ketika Gubernur Sulteng Rusdi Mastura meminta kapal Ro Ro ke Presiden Joko Widodo didampingi salah satu menteri. Presiden Jokowi memberikan jempol ke gubernur saat kunjungan ke Kota Palu belum lama ini. Presiden juga mengungkap selamat gubernur telah sehat kembali.

Tenaga ahli komunikasi gubernur Cudy, sapaan akrab gubernur, menyebut lagi bahwa KM Dharma Kencana V telah dilengkapi fasilitas mewah. Kamar penumpang dan parkir muat kendaraan teratur. Roll on dan Roll off dengan geleser otomatis. ‘’Bapak gubernur setelah meminta langsung ke Bapak Presiden Joko Widodo diapresiasi. Pak gub langsung memfollow up ke Kemenhub. Pak gub tipenya begitu dikejar sampai terwujud. Alhamdulillah inilah kerja ikhlas, kerja keras beliau. Ini buah persahabatan beliau dengan Bapak Presiden begitu baik,’’ terang Andono Wibisono, yang juga juru bicara Rusdi Mastura di Pilkada 2024.

Kabarnya, warga masyarakat Sulteng dapat pula memanfaatkan peluang bisnis transportasi laut untuk menjadi agen resmi penjualan tiket. ‘’Ya begitu pak Gub berharap effect bisnis transportasi juga ini membuka peluang usaha lainnya. Iya misalnya itu (penjualan tiket.red),’’ jawab Cak Ando, ketika dihubungi salah satu wartawan. ***

DISAMPAIKAN RESMI TENAGA AHLI KOMUNIKASI GUBERNUR

Berita terkait