Ratusan Jukir se-Kota Palu Kembali Dikumpulkan, Ada Apa ?

  • Whatsapp

Dengan catatan, Pemerintah Kota Palu memberikan atribut yang layak berupa seragam, hingga perlindungan berupa BPJS Ketenagakerjaan maupun kesehatan kepada para Jukir.

“Bukan cuma pakai rompi, tapi betul-betul seragam. Sehingga parkir kita di Kota Palu adalah parkir resmi yang dikelola secara profesional dan secara baik,” ungkap wali kota.

Bukan hanya itu, lanjut wali kota, kalau parkir di Kota Palu bisa terkelola dengan baik, para Jukir akan mendapat paket sembako juga dari Pemerintah Kota Palu.

Wali kota sekali lagi mengatakan, Pemerintah Kota Palu ingin pengelolaan parkir berjalan dengan baik, agar bisa memberikan hasil yang besar dan memberikan manfaat bagi Kota Palu.

“Kalau ini tidak terkelola dengan baik, itu akan sulit. Nanti minta tolong ada perwakilan Jukir untuk mengikuti rapat kecil dalam urusan teknis ini,” tambah wali kota.

Rencananya, hasil kesepakatan antara Pemerintah Kota Palu dengan para Jukir akan disosialisasikan secara luas kepada masyarakat, sehingga dapat menjadi perhatian dan dilaksanakan.

Di samping itu, dalam waktu dekat, Pemerintah Kota Palu akan melaksanakan apel akbar bersama para Jukir se-Kota Palu. ***

Sumber: Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu

Berita terkait