Polisi Amankan Tiga Senpi Rakitan dan Ratusan Amunisi di Morut

  • Whatsapp
APARAT Morowali Utara, Sulawesi Tengah mengamankan sejumlah senjata api rakitan laras panjang dan ratusan amunisi di Kelurahan Bahontula, Kecamatan Petasia. FOTO: POLRES MORUT

Arsyad menjelaskan, temuan senpi rakitan bersama amunisi ditemukan oleh warga dari Kelurahan Bahontula yakni dua pria berinisial MA dan M pada Senin (12/8/2024) malam sekira pukul 20.00 Wita.

Saat itu keduanya sedang berada di hutan untuk mencari katak tiba-tiba ditemukanlah senpi rakitan dan amunisi ini berada di bawah pohon tertutup dengan rimbunan akar dan semak belukar, sehingga yang bersangkutan langsung melaporkan kepada polisi.

“Selanjutnya kami akan melakukan pengembangan apabila ternyata masih ada sisa-sisa senpi rakitan yang masih belum ditemukan di sekitaran lokasi penemuan. Selain itu kami juga akan melakukan penyelidikan asal muasal serta siapa pemilik senjata rakitan tersebut,” katanya.

Pihaknya berterima kasih kepada warga yang telah memberikan informasi tersebut dan mengimbau apabila menemukan senpi, amunisi, bahan peledak, atau barang berbahaya lainnya agar segera melaporkan ke kantor polisi terdekat untuk segara ditindaklanjuti. ***

Sumber: antaranews.com

Berita terkait