Ribuan Warga Meriahkan Deklarasi Anwar Reny di Pantai Indah Salakan Bangkep

  • Whatsapp
DEKLARASI pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid-Reny A Lamadjido berlangsung meriah di Pantai Indah Salakan, Banggai Kepulauan pada Kamis (1/8/2024) malam. FOTO: IST

Anwar Hafid memiliki rekam jejak yang panjang, dimulai dari kepala desa selama tujuh tahun, sekretaris camat selama setahun, camat selama lima tahun, asisten bagian pemerintahan, menjadi bupati dua periode di Morowali, serta anggota DPR RI 2019-2024 dan terpilih kembali pada pemilihan legislatif periode 2024-2029.

“Kalau memilih pemimpin itu kita harus melihat rekam jejaknya, berpengalaman dan bersih dari kasus korupsi,” ajak Wahyudi yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan massa.

Senada dengan Wahyudi, Ketua Dewan Kehormatan DPW PBB, Mutawakil M Syukur menegaskan, pasangan Berani sangat paripurna karena terdiri dari perwakilan laki-laki dan perempuan.

Oleh sebab itu, dia mengajak masyarakat Bangkep untuk mendukung dan memilih pasangan Berani yang paripurna ini.

“Kita jadikan Bangkep sebagai salah satu basis massa pasangan bacagub dan bacawagub 2024, Berani,” ujarnya sembari menyatakan, “Kalau tidak suka Anwar Hafid, coblos saja Reny Lamadjido. Dan kalau tidak suka Reny Lamadjido, coblos saja Anwar Hafid pada 27 November 2024 nanti,” katanya.

Deklarasi ini menunjukkan dukungan kuat masyarakat Bangkep terhadap pasangan Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido yang diharapkan mampu membawa perubahan positif bagi Sulawesi Tengah. ***

Sumber: kabarsulteng.id

Berita terkait