Ribuan Warga Meriahkan Deklarasi Anwar Reny di Pantai Indah Salakan Bangkep

  • Whatsapp
DEKLARASI pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Anwar Hafid-Reny A Lamadjido berlangsung meriah di Pantai Indah Salakan, Banggai Kepulauan pada Kamis (1/8/2024) malam. FOTO: IST

Bangkep,– Pantai Indah Salakan, yang berada di Banggai Kepulauan (Bangkep), menjadi tempat untuk deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah 2024, Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido, M.Kes.

Ribuan massa, terutama perempuan, yang memenuhi pantai sepanjang Pantai Indah Salakan Bangkep hingga tidak terlihat ujungnya.

Pantai Indah Salakan dengan panjang sekitar 1.000 meter dan lebar sekitar 100 meter, dipenuhi massa yang didominasi kaum perempuan.

Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera Sulteng, Muhammad Wahyudi dalam orasinya di hadapan ribuan massa menyatakan kekagumannya atas antusiasme warga yang hadir.

“Terima kasih kepada masyarakat Bangkep, khususnya warga Salakan yang malam ini berjubel sampai tidak kelihatan ujungnya,” ujar Wahyudi.

Dia mengajak masyarakat Bangkep untuk memilih pasangan Berani, yang menurutnya telah terbukti menjadi pemimpin berpengalaman.

Berita terkait