Kalla Toyota Kembali Luncurkan New Fortuner 2024

  • Whatsapp
FOTO: AGUS PANCA SAPUTRA

Palu,- Tepat pada Senin 23 September 2024, Kalla Toyota Palu secara resmi meluncurkan New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with Toyota Safety Sense (TSS).

Seperti diketahui, peluncuran mobil yang lebih sporty dan elegan ini makin mengokohkan Toyota sebagai raja pasar mobil di Kota Palu.

Branch Manager Kalla Toyota Martadinata, Abdul Wahab Ramli menuturkan, Kalla Toyota menguasai lebih setengah pasar otomotif di Kota Palu.

“Secara nasional, Toyota masih menguasai market share sebesar 37,35 persen. Untuk di Kota Palu, Kalla Toyota menguasai lebih dari setengah pasar otomotif dengan market share 52,02 persen,” tutur Abdul Wahab Ramli disambut tepuk tangan hadirin yang menyaksikan peluncuran New Fortuner 2024 di Bukit Indah Doda.

Abdul Wahab mengucapkan terima kasih kepada seluruh konsumen yang tetap setia menggunakan produk-produk Toyota.

Kalla Toyota Palu, sambung Abdul Wahab, senantiasa menyediakan Sport Utility Vehicle (SUV) yang sangat membantu pengusaha maupun pejabat di Sulawesi Tengah.

Kehadiran SUV seperti Toyota Fortuner ini tentu akan memberi dampak ekonomi yang baik bagi daerah.

Ketua komunitas pecinta Toyota Fortuner, ID42NER Sulteng, Mat Paransa mengatakan, Toyota Fortuner sangat nyaman dikendarai. Selain nyaman, mobil ini juga tangguh.

“Saya sudah pakai Fortuner sejak 2017. Mobil ini sangat nyaman dan tangguh,” ucapnya.

Hal senada diungkap M. Fajar, pembeli pertama New Fortuner 2024 di Kota Palu.

“Dua minggu lalu saya beli Fortuner keluaran terakhir. Sekarang meluncur yang baru, jadi saya beli lagi,” ujar warga Morowali Utara.

Berita terkait