Bupati Parmout Minta Tetap Jaga Kerukunan Umat Beragama

  • Whatsapp
H.Samsurizal Tombolotutu

BUPATI Kabupaten Parmout H.Samsurizal Tombolotutu melantik pengurus Forum Kerukunan Antar Umat Beragama (FKUB), di lantai dua kantor Bupati Parmout, Selasa (28/2) kemarin. Bupati, dalam sambutannya meminta agar semua pihak, terlebih lagi pengurus FKUB tetap menjaga kerukunan antar umat beragama.

Pantauan Kaili Post, Ketua FKUB Parmout periode 2017-2021 kembali dijabat oleh Abdul Jalil G. Bua. Bupati Parmout, H. Samsurizal Tombolotutu mengatakan, telah banyak peristiwa yang mengarah pada hal-hal yang bertentangan dasar negara yakni, Pancasila. Sehingga perlu untuk mempererat hubungan antar sesama masyarakat tidak memandang adanya perbedaan.

Muat Lebih

“Jangan mencari perbedaan, karena itu akan menjadi penyebab berbagai perpecahan” ungkapnya.

Bupati juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus FKUB lama, yang dinilai telah menjaga dengan baik kerukunan antar umat beragama. Sehingga, Kabupaten Parmout dinyatakan menjadi wilayah aman, meskipun terdiri dari berbagai suku, Agama dan ras.

“Meskipun kita terdiri dari berbagai suku, agama dan ras tapi kita selalu menjaga persatuan dan kesatuan,” tandasnya.***

 

Reporter: Steflin Putong

Pos terkait

banner 580x60