Rutan Kolonodale Terbakar

  • Whatsapp
banner 728x90

SI JAGO Merah beraksi di Rutan Cabang Kolonodale yang terletak di Kecamatan Petasia Kabupten Morowali Utara. Gudang mesin di Rutan tersebut habis dilalap si jago merah. Diperkirakan kebakaran karena hubungan arus pendek listrik. Peristiwa itu terjadi pukul 12.00 Wita (12/04/2017) lalu.

Kebakaran itu membuat panik isi Rutan, termasuk narapidana dan warga setempat. Warga berusaha membantu menjinakkan api. Petugas dengan cepat petugas kebakaran terjun ke lokasi dengan tiga unit mobil pemadam kebakaran menjinakkan api tersebut. Kurang lebih satu jam api berhasil dipadamkan.

Menurut Wartin sebagai staff tata usaha Rutan Kolonodale tersebut kepada Kaili Post menyampaikan, mulanya ia melihat ada percikan api di atas plafon gudang dengan suara ledakan dengan cepat api menjalar ke atas atap seng. ‘’Saya sempat kaget,’’ ujar Wartin menceritakan. Namun keadaan para napi aman dan terkendali tidak ada satu orang pun napi yang keluar dari Rutan. Jadi akibat kebakaran tersebut diperkirakan kerugian ratusan juta rupiah. Namun keadaan kondusif aman dan terkendali dan tidak ada korban sewaktu kebakaran. **

Reporter: Pariaman tambunan 

Berita terkait