DPRD Morowali Kurban Dua Ekor Sapi

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- MERAYAKAN Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1438 Hijriyah, DPRD Morowali turut berkurban dua ekor sapi. Penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di halaman perumahan kantor DPRD Morowali Desa Bahoruru Kecamatan Bungku Tengah, oleh staf Sekretariat Jum’at (01/9/2017).

Ketua DPRD Morowali, Ambo Dalle yang dikonfirmasi mengatakan bahwa daging kurban tersebut dibagikan kepada tukang ojek dan pedagang kaki lima sehingga di hari Idul Adha moment untuk saling berbagi terlaksana sesuai dengan makna yang terkandung dalam perayaan hari raya.

“Daging kurban itu dibagikan kepada keluarga-keluarga kita yang berprofesi sebagai tukang ojek dan pedagang kaki lima, Insya Allah dapat bermanfaat dan kita semua dapat merayakan serta memaknai arti daripada Idul Adha” jelasnya.

Seperti diketahui, penyembelihan hewan kurban di DPRD setia tahunnya telah berjalan, dan untuk tahun ini satu ekor diserahkan kepada pihak Islamic Center untuk dikelola, dan satu ekornya lagi disembelih di kantor DPRD Morowali. **

Reporter/Biro Morowali: Bambang Sumantri 

Berita terkait