Wakil Sulteng di Liga Pelajar Nasional

  • Whatsapp
WABUP LEPAS PELAJAR KE MAGELANG

Poso,- WAKIL Bupati Poso, Ir.Samsuri,M.Si, kemarin pagi melepas Keseblasan tim yunior Poso untuk mengikuti Liga Pelajar Nasional di Magelang, Jawa Tengah. Pelepasan yang berlangsung di halaman kantor Bupati Poso itu, dihadiri oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Kadispora), Friets Sam Kandori, beserta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainnya.

Sebelumnya, keseblasan Yunior Poso sukses menjuarai Liga Pelajar Se-Sulawesi Tengah di Palu, sehingga berhak mewakili Sulawesi Tengah dalam laga nasional yang diikuti oleh 34 Provinsi se Indonesia.

Sebelum melepas secara resmi, Wabup Samsuri berharap keseblasan Liga Pelajar Poso mampu mengukir prestasi yang membanggakan, sehingga dapat mengharumkan nama Poso di kancah persepakbolaan nasional, khususnya dalam cabang olah raga sepak bola.

“Keberangkatan anak-anakku kali ini adalah sebuah perjuangan untuk mengharumkan nama Kabupaten Poso khususnya dan Provinsi Sulawesi Tengah umumnya, karena itu kami semua turut terharu dan berharap bisa meraih prestasi semaksimal mungkin”, kata Wabup, menyemangati anak-anak Poso, sebelum meninggalkan tanah Poso.

Diketahui, pertandingan final bagi keseblasan yang sukses merebut tiket ke babak final akan berlangsung pada puncak peringatan hari Olah Raga Nasional (Haornas), 9 September 2017 mendatang, sekaligus memperebutkan piala bergilir Mentri Pemuda dan Olah Raga. **

Reporter/Editor: Darwis Waru  

Berita terkait