Tetrikal Prajurit Sedot Perhatian Penonton

  • Whatsapp

POSO,- DUA KOMPLOTAN Tak dikenal  tiba-tiba menodongkan senjata laras panjang terhadap salah seorang pejabat. Sejurus kemudian, kedua komplotan kawanan tak dikenal itu menyeret pejabat naik minibus yang telah terparkir di lapangan. Hanya berselang beberapa menit kemudian, pejabat itu dibawa menuju tempat persembunyian, sebelum akhirnya diselamatkan oleh prajurit TNI dengan sigap, membuat kawanan pengacau bertekuk lutut.

Adegan tersebut, merupakan rangkaian teatrikal prajurit TNI dalam acara peringatan Hari Ulang Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar di Lapangan Sintuwu Maroso, Kota Poso, Kamis kemarin, 5 Oktober 2017. Selain teatrikal oleh prajurit TNI, berbagai peragaan hiburan lainnya juga di tampilkan untuk menghibur ribuan masyarakat yang memadati lapangan Sintuwu Maroso, Poso.

Muat Lebih

  

Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, yang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup),  menegaskan, keberadaan TNI dalam sejarah perjalanan bangsa, telah membuktikan komitmennya terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), karena itu kata Bupati Darmin, melalui momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI yang ke-72 tahun ini, sedianya menjadi sarana konsolidasi antar elemen masyarakat yang ada untuk bahu membahu bersama TNI untuk mewujudkan cita-cita perjuangan bangsa, mewujudkan keamanan dan ketertiban menuju kesejahteraan bersama, dalam lingkup Sulawesi Tengah, khususnya di Kabupaten Poso.

Usai memimpin upacara, Bupati Darmin bersama Ketua DPRD Poso, Ellen Pelealu, bersama seluruh jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lainya, berbaur dengan segenap anggota TNI-Polri dan masyarakat umum lainnya, larut dalam suasana kebersamaan melalui tarian dero di lapangan. Untuk menyemarakkan acara pada malam hari, panitia juga menyiapkan acara panggung hiburan TNI bersama Rakyat dengan menampilkan artis ibukota, bersama seniman lainnya yang ada di Kabupaten Poso.**

Reporter/Editor: Darwis Waru 

Pos terkait

banner 580x60