SDC Seleksi Anggota Drama Musikal

  • Whatsapp
JELANG HUT MOROWALI

Reporter/Biro Morowali: Bambang Sumantri

MOROWALI,- MENDEKATI Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Morowali yang ke-18 pada tanggal 5 Desember 2017 mendatang, organisasi Sombori Diving Club (SDC) Morowali mulai melakukan perekrutan anggota. Hasil perekrutan dan seleksi anggota tersebut nantinya akan digunakan sebagai aktor serta aktris drama musikal pada saat perayaan HUT Morowali. Sejak Senin (6/11/217), SDC Morowali yang diberikan kepercayaan penuh dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Morowali sebagai penanggungjawab pada kegiatan drama musikal, mengawali perekrutan anggota di SMA Negeri 2 Bungku Tengah.

Dalam proses casting, SDC Morowali dibantu oleh manajemen Atut Crop yang berasal dari Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sebanyak 48 pelajar SMAN 2 Bungku Tengah mengikuti proses seleksi, dengan menjalani tes sesuai bakat yang dimiliki, mulai dari dance, tes vokal, dan tes ekspresi mimik wajah sesuai peran. “Kami dari SDC dan tim manajemen Atit Crop Makassar, akan berusaha semaksimal mungkin sehingga pementasan drama nantinya bisa berlangsung lancar dan meriah” kata Ketua SDC Morowali, Kasmudin.

Rencananya, SDC akan kembali melakukan perekrutan aktor di SMA Negeri 1 Bungku Tengah pada hari Selasa, 7 November 2017. “Insya Allah kami akan berupaya sekeras mungkin untuk membuat seluruh masyarakat Morowali termasuk Bapak Bupati kagum dengan apa yang akan kita sajikan nanti,” tandasnya.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait