Diminta Ikut Mengawal Program Pansimas III

  • Whatsapp

Reporter/Biro Parmout : Fharadiba

PARMOUT,- WAKIL Bupati Badrun Nggai SE meminta kepada pemerintah kecamatan untuk ikut mengawal pelaksanaan program Pansimas III yang tahapannya sudah sementara dilakukan. Hal itu diungkapkannya saat membuka sosialiasi program penyediaan air minum dan sanitasi berbasis masyarakat (pansimas) tahap III yang digelar oleh Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah (bappelitbangda), melalui bidang Fisik Prasarana dan Pengembangan Wilayah, digedung auditorium kantor Bupati, selasa (11/7) kemarin.

Muat Lebih

Ketua Panitia yang adalah kepala bidang Fispra dan Pengembangan Wilayah Nyoman Sudiara ST dalam laporannya mengatakan,  sosialisasi ini dilakukan untuk menyamakan persepsi mengenai pelaksanaan dan singkronisasi program juga  angaran serta peran dan kontribusi masyarakat.

“Progam pansimas merupakan program air minum dan sanitasi dengan target adalah desa dan kecamatan yang berada di dalam wilayah kabupaten Parmout. Program ini  termasuk desa yang pernah mendapatkan bantuan pansimas yang masih mempunyai kebutuhan untuk perbaikan kinerja dan pemahaman layanan untuk mencapai akses 100% air minum dan sanitasi  tingkat desa,” jelasnya.

 

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60