Peringati Harbak, Dinas PUPR Gelar Syukuran

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Editor : Darwis Waru

POSO,- SUASANA di Kantor Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Poso, beberapa hari lalu, nampak lebih ramai dari biasanya. Sejumlah tamu undangan nampak antusias mengikuti  rangkaian acara sampai selesai.

Rupanya Dinas yang mengusung motto “Bekerja Keras, Bergerak Cepat, Bertindak Tepat”, itu menggelar acara syukuran, terkait dengan hari baktinya yang ke-72.  Kegiatan yang dikemas secara sederhana itu dihadiri oleh sejumlah Pejabat Teras Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Poso. Tak urung, Plt. Sekretaris Kabupaten Poso, Drs. Joksan Lakukua, berkenan hadir mewakili Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu.

Dalam sambutannya, Joksan mengajak jajaran PUPR untuk mempertahankan kinerja yang selama ini telah diperankan oleh Dinas yang berkantor di Jalan Pulau lingkar poros Kelurahan Gebang Rejo –Lembomawa – Kawua. “Selamat Hari Bakti Dinas PUPR, semoga tambah giat, kreatif, inovatif, sesuai tagline yang ada, bekerja keras, bergerak cepat, dan bertindak tepat”, kata Sekab, menitip pesan Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait