Seniman Poso Unggul di Pentas Nasional

  • Whatsapp
banner 728x90

Reporter/Editor : Darwis Waru 

KAILIPOST.COM “Poso Bisa Juara Di Pentas Nasional” ini kutipan kalimat yang bisa kita sematkan kepada para seniman asal Poso. Buktinya, dalam Parade Lagu Daerah Taman Mini Indonesia Indah Gita Permata Nusantara 2017, anak-anak Poso itu tampil memukau disaksikan ratusan penonton yang memadati Sasona Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah.

Begitulah, TMII Jakarta menjadi sejarah baru prestasi anak-anak Poso di pentas nasional, 10 Desember 2017, dua pekan lalu. Tak urung, Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu memberi apresiasi yang tinggi. “Ini saatnya kita mengukir prestasi di segala bidang, kalau ada kemauan dan tekad yang kuat kita pasti bisa”, kata orang nomor satu di bumi Sintuwu Maroso itu kepada Kaili Post melalui nomor WA-nya, bermaksud memberi motivasi kepada segenap anak bangsa di bumi Sintuwu Maroso, untuk terus berlomba dalam meraih prestasi.

Bukan apa-apa,  dalam perhelatan berkelas nasional itu anak-anak Poso mewakili Provinsi Sulawesi Tengah dengan menampilkan  lagu berjudul “Pancula Ndeme” yang artinya Bintang Fajar. Lagu yang dibawakan oleh penyanyi Vini Sangkuadje itu diciptakan oleh Js Hokey BA, dengan penata musik Onky Mangun, Yadi Mx dan Ipunk Apunk, Koreografer Ir Onky Irfan Mangun.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait