Bantuan Excavator Buat Masyarakat Poso Pesisir

  • Whatsapp
DARMIN : MEMUDAHKAN PENYEDIAAN LAHAN TAMBAK

REPORTER/EDITOR : DARWIS WARU. 

KAILIPOST.COM,- POSO- Wajah Camat Poso Pesisir, Mukhis S.Dullah, tampak sumringah, sesekali mengumbar senyum kepada undangan yang memadati tenda, tempat acara penyerahan bantuan Kementerian Kelauatan dan Perikanan (KKP) kepada petani tambak di Desa Bega Kecamatan Poso Pesisir. Senin, 8-1-2018 kemarin, Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu, berkenan hadir menyerahkan sebuah alat berat excavator kepada masyarakat Desa Bega.

Menurut  Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Poso, Ir.Yusak Mentara, bantuan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) itu, berawal dari kepercayaan yang diberikan oleh Bupati Poso sebagai Kadis Kelautan dan Perikanan Kabupaten Poso. Saat itu kata Yusak, Bupati mempertanyakan hal apa yang bisa dilakukan untuk wilayah Poso Pesisir bersaudara dengan wilayah yang luas dan potensial untuk budidaya perikanan.

“Dalam mengembangkan budidaya tambak tentu memerlukan alat berat untuk menyiapkan lahan. Nah, untuk mendapatkan alat tersebut kita harus memohon dalam bentuk proposal yang ditandatangani langsung oleh Bupati Poso, Darmin Agustinus Sigilipu.

BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait