Bupati Ingatkan Kritik Masyarakat

  • Whatsapp
Isnaen Karim Plt Direktur PDAM

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur PDAM, Ir.H.Isnaen
T.Karim Menyalami Wakil Bupati Poso, Ir.Samsuri,M.Si Didampingi Kabag Humas
Pemda, Drs.Armold Songko (Foto : Humas)
Reporter/Poso : Darwis Waru
KAILIPOST.COM,- POSO- BERTEMPAT di Halaman Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Poso, Jumat, 5/1/2018 lalu, berlangsung serah terima jabatan Direktur PDAM Poso. Wakil Bupati Poso, Ir.Samsuri,M.Si, berkenan hadir menyaksikan serah terima jabatan sekaligus penandatanganan naskah dari Direktur lama Munawir, Sp, MM kepada Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Sementara Ir. H. Isnain T. Karim, MPM, MSi.
Dalam sambutan tertulisnya,  Bupati Poso Darmin Agustinus Sigilipu sebagaimana yang dibacakan Wakil Bupati Poso Ir. Samsuri, MSi menyampaikan, dengan dipilihnya Direktur yang baru diharapkan dapat meningkatkan kinerja PDAM kabupaten Poso, sebagai Badan Usaha Milik Daerah yang memiliki peran penting dan strategis, sehingga dalam pengelolaan dituntut inovasi dan kreatifitas, serta dapat memberikan pelayanan yang baik dengan mendayagunakan potensi sumber daya yang ada, sekaligus dapat memberikan kontribusi terhadap peningkatan pendapatan PDAM itu sendiri.
Lebih lanjut, Bupati Darmin berharap agar semua pihak bisa memahami tugas dan tantangan PDAM Poso ke depan yang semakin komleks. 
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60