Pemkab Poso Galakkan Jumat Bersih

  • Whatsapp
MENUJU KOTA ADIPURA
 

Reporter/pPoso : Darwis Waru

KAILIPOST.COM,- POSO- “Tiada Pekan Tanpa Kerja Bhakti”, begitu rangkaian kalimat yang bisa menggambarkan semangat Pemkab dan masyarakat Kabupaten Poso, terus berupaya meraih penghargaan sebagai Kota Adipura. Jumat, 12-01-2018, Wakil Bupati Poso, Ir.Samsuri berkeliling memantau kegiatan Jumat Pagi Bersih Lingkungan (Jumpa Berlian) dalam wilayah Kecamatan Poso Kota bersaudara.

Kegiatan yang dimaksudkan sebagai motivasi kepada seluruh aparatur pemerintah bersama masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat secara mandiri itu tak hanya melibatkan pegawai negeri sipil, tapi juga anggota Polri dan TNI nampak sangat antusias bergandengan tangan dengan masyarakat setempat. Pada kunjungan itu, Wabup memberikan apresiasi kepada Camat Poso Kota Utara, Effendi Chaffe’e, S.Sos yang secara rutin melaksanakan kegiatan secara terpadu dengan TNI/Polri dan masyarakat dalam wilayah Kecamatan Poso Kota Utara.

“Pak Wabup berharap, kiranya hal itu dapat diikuti oleh kecamatan lainnya sehingga harapan bersama untuk meraih Adipura dapat terwujud dalam waktu yang tidak begitu lama”, kata Kabag Humas Pemda Poso, Drs.Armold Songko. ***
BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Berita terkait