Uji Kinerja ASN, Bupati Lakukan Sidak

  • Whatsapp

Reporter/Editor : Darwis Waru

 KAILIPOST.COM,- POSO- BAGI Bupati Poso, mewujudkan target pembangunan tak cukup sekedar memberi instruksi, penegasan, dan berbagai bentuk arahan lainnya. Sebaliknya, dibutuhkan pengawalan secara langsung di lapangan untuk memantau kinerja bawahan.

Muat Lebih

Seperti diberitakan sebelumnya, duet Bupati Darmin Agustinus Sigilipu dan Wakil Bupati, Ir.Samsuri,M.Si, telah menetapkan dua target utama sebagai capaian dalam melakoni aktivitas pemerintahan 2018, yakni merebut penghargaan sebagai kota Adipura dan Opini Wajar Tanpa Pengecualiaan (WTP), termasuk peningkatan disiplin segenap jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN).

Kemarin pagi, Kamis, 4-1-2018, Bupati yang dilantik pada 16 Februari 2016 silam itu, langsung melakukan Sidak di beberapa kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD), antara lain, BKPSDM, Inspektorat, Dinas Perikanan, dan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD). “Dalam kunjungan tersebut Pak Bupati ingin memastikan apakah instruksi yang telah ditegaskan dalam rapat koordinasi sebelumnya dilaksanakan atau tidak”, kata Kabag Humas Pemda Poso, Drs.Armold Songko.

 BACA SELENGKAPNYA DI HARIAN KAILI POST…!

Pos terkait

banner 580x60