Bank Mandiri KCP Parigi, Salurkan Dana CSR Senilai Rp 120 Juta

  • Whatsapp
Pimpinan Bank Mandiri KCP Parigi, Galedies Nery Kambey serahkan CSR senilai Rp.120 juta (Foto: Humas Parmout)

 PT Bank Mandiri tbk, Kantor Cabang Pembantu (KCP) Parigi, menyalurkan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp 120 juta, untuk pondok pesantren dan pura yang ada di Kabupaten Parigi Moutong.

Penyerahan dana bantuan rumah ibadah tersebut, diserahkan langsung oleh Pimpinan Bank Mandiri KCP Parigi, Galedies Nery Kambey kepada perwakilan dari Pondok Pesantren Al Assaddiyah Desa Tolai Kecamatan Torue, dan masing-masing dua pengurus pura dari Kecamatan Sausu dan Balinggi, pada malam acara ramah tamah HUT RI ke 74 di halaman Rujab Bupati, Sabtu (17/8/2019).

Penyerahan dana CSR tersebut, juga disaksikan oleh Bupati, H Samsurizal Tombolotutu, Wakil Bupati H Badrun Nggai, para anggota Forkominda, anggota DPRD dan seluruh pejabat eselon II di jajaran Pemkab Parigi Moutong.

Selain bantuan dana CSR untuk rumah ibadah, pada kesempatan itu Bank Mandiri KCP Parigi juga menyerahkan bantuan mesin pencacah sampah organik kepada Pokja Adipura Kabupaten Parigi Moutong. Mesin tersebut diterima oleh Wakil Ketua Pokja Adipura, Hamka Lagala.

Kepada SonguLara.com, Pimpinan Bank Mandiri KCP Parigi, Gladies Nery Kambey mengungkapkan, Bahwa dana CSR adalah suatu konsep bahwa perusahaan memiliki berbagai bentuk tanggungjawab terhadap seluruh aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

“CSR berhubungan erat dengan pembangunan berkelanjutan. Sebuah badan usaha, dalam melaksanakan aktivitasnya tidak semata berdasarkan dampaknya dalam aspek ekonomi. Misalnya tingkat keuntungan atau deviden, dengan pengertian tersebut, CSR dapat dikatakan sebagai kontribusi perusahaan terhadap tujuan pembangunan berkelanjutan,” tukasnya.**

Sumber: Humas Parmout

Pos terkait

banner 580x60