Gubernur Sulteng Lepas Peserta Fun Run 5K

  • Whatsapp
Gubernur Sulteng, H Longki Djanggola lepas Fun Run, Minggu (15/9/2019)/Foto: Humpro Sulteng)
banner 728x90

GUBERNUR Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si melepas peserta Chocolate and Coffee Fun Run 5K yang mengambil start dan finish di lokasi depan Rumah Cokelat Jln. Setia Budi 18, Palu, Minggu (15/09) pukul 06.30 Wita.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Sulawesi Tengah ini dihelat dalam rangka memperingati hari Kakao Nasional yang jatuh pada tanggal 16 September dan  Hari Kopi Internasional tanggal 1 Oktober.

Gubernur H. Longki Djanggola mengaku sangat mengapresiasi Dinas Perindag Sulteng atas digelarnya kegiatan Chocolate and Coffee Fun Run 5 tersebut.

“Kegiatan ini sangat positif, apalagi masyarakat saat ini khususnya masyarakat Kota Palu saat ini gencar dan trend berolahraga, ini tentunya menjadi hal yang sangat positif.  Mens sana in corpore sano, didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat,” ungkap Gubernur Longki.

Acara yang diikuti ratusan warga dari semua lapisan dan usia ini praktis menunjukkan bahwa masyarakat Kota Palu saat ini peduli akan hidup sehat.

Nampak hadir mendampingi Gubernur, Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan  Elim Somba, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Tengah Richard Arnaldo, Kabag Protokol Setda Prov Sulteng Edi Lesnusa. (Humpro Sulteng)**

Berita terkait