Happy Kiddy Hadir Kembali di PGM, Dukung Pasigala Bangkit

  • Whatsapp
Manajer PGM dan Happy Kiddy menggunting pita reopening Happy Kiddy, Minggu (15/9/2019)/Foto: Ikhsan Madjido

DUNIA Anak adalah dunia bermain. Bermain adalah aktivitas yang dipilih sendiri oleh anak karena menyenangkan, bukan karena hadiah atau pujian. Saat ini orangtua sering mengeluh kesulitan mencari playground yang menyediakan tempat bermain yang nyaman buat anak-anak.

Pascabencana 28 Setember tahun silam, orang tua di wilayah Pasigala menginginkan permainan yang bersifat edukatif, mendidik, inovatif,  mendorong kreatifitas anak, dan sekaligus  dapat memantau perkembangan anak.

“Hal inilah yang mendorong, memotivasi dan menginspirasi kami untuk menghadirkan Happy Kiddy kembali di tengah-tengah masyarakat, khususnya masyarakat Palu, Sigi dan Donggala,” kata Regional Operation Manager Happy Kiddy, Bayu Kusumo Nugroho.

Saat reopening Happy Kiddy di Palu Grand Mall, Minggu (15/9/2019) Bayu Nugroho mengungkapkan kalau Happy Kiddy merupakan indoor playground pertama di Indonesia, yang bertemakan Adventure Land.

Fasilitas permainan yang ada di lantai dasar PGM ini seperti Flying Fox,  Wall Climbing, Kolam Bola Besar, Kolam sensorik, Trampoline,  Adventure Slider / Perosotan Besar, Toy Corner / Sudut aktivitas, Role Play Town ( Area bermain peran) dan Area bermain khusus Balita.

“Happy Kiddy menjadi solusi fasilitas permainan motorik halus, motorik kasar, dan pengembangan imajinasi, serta kreativitas pada anak,” tambahnya.

Dengan mengusung misi sebagai “Sahabat dalam mendukung penuh perkembangan dan pertumbuhan anak usia dini”, di Happy Kiddy anak dapat menikmati pengalaman bermain yang menyenangkan bersama dengan orangtua, anak juga dapat mengembangkan kemampuan intelektual, berfikir ilmiah dan mengembangkan kreativitasnya.

“Melalui aktivitas melompat, melempar, berlari dapat melatih motorik anak sehingga bisa menstimulasi  dan merangsang otak anak,” terang Bayu.

Menurutnya melalui permainan peran,  anak dapat mengembangkan kemampuan berimajinasi, berkomunikasi, dan  bekerjasama dengan sesama.

Hanya di Happy Kiddy anak-anak dapat menikmati permainan dan alat permainan yang dipilih dengan kualitas yang terbaik.

“Happy Kiddy dengan motto “Bermain Bersama Happy Kiddy” kami berharap semua anak dan orang tua bisa mendapatkan pengalaman bermain yang menyenangkan dan menjadi tempat permainan yang dicintai oleh masyarakat Palu,” tukasnya.**

Pos terkait

banner 580x60