Tim BKNI RI Tinjau Lokasi Objek Wisata

  • Whatsapp

Presidium Badan Ketahanan Nasional dan Internasional Republik Indonesia (BKNI RI) R.M Tri Harsono bersama rombongan melanjutkan peninjauan lahan lokasi rencana pembangunan Klinik UKP Pratama. Didampingi Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu beserta sejumlah kepala OPD, Presidium BKNI RI bersama rombongan meninjau lahan lokasi rencana Klinik di Desa Gandasari Kecamatan Sausu, selasa, 8/10/2019.

Setelah survey lokasi lahan, Presidium BKNI RI bersama rombongan menyempatkan diri mengunjungi beberapa objek wisata di Kabupaten Parigi Moutong. Objek wisata yang dikunjungi, diantaranya objek wisata alam Likunggavali Desa Uwevolo Kecamatan Siniu, pantai tumpapa indah Desa Malakoso Kecamatan Balinggi dan tugu PMK Desa Pelawa Baru Kecamatan Parigi Tengah.

R.M Tri Harsono pada saat meninjau beberapa objek wisata yang ada di wilayah parigi moutong mengatakan, keberadaan objek wisata yang ada saat ini sangat menunjang dengan adanya Proyek Pembangunan Klinik UKP Pratama.

“Selain proyek klinik ini akan dilaksanakan, tempat-tempat wisata akan dikembangkan juga dengan harapan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat setempat”.

Dari 4 titik lokasi lahan yang di survey oleh Tim BKNI RI semuanya memenuhi syarat untuk pembangunan Proyek Klinik yang bertaraf internasional tersebut. Karena dari survey kami kata Harsono fasilitas akses jalan, listrik, persediaan air dan lahan 5 Hektar melalui pemda parigi moutong semua terpenuhi.

Doakan saja insyaAllah secepatnya proyek ini akan terealisasi secara bertahap. Saat ini dari Tim kami masih tahap survey lokasi, yang launcingnya dari tanggal 01 September 2019 yang lalu. ***

Sumber: Humas Pemda Parigi Moutong

Pos terkait

banner 580x60