Untad Gelar Seminar dan Lokakarya Penyusunan Visi, Misi dan Tujuan untad

  • Whatsapp
Universitas Tadulako (Untad), Selasa, (29/10/19) menggelar Seminar dan Lokakarya Penyusunan Visi, Misi (29/10)

Universitas Tadulako (Untad), Selasa, (29/10/19) menggelar Seminar dan Lokakarya Penyusunan Visi, Misi dan Tujuannya.

Sebelumnya, untad telah menyusun Visi, yakni “Untad Tahun 2020, Unggul dalam Pengabdian kepada Masyarakat melalui pengembangan Pendidikan dan Penelitian”.

Muat Lebih

Olehnya, untuk memperdalam visi itu, Untad gelar Seminar dan Lokakarya Penyusunan Visi, Misi, dan Tujuan. Untuk mempertajam visi, misi, dan Tujuan itu, seminar tersebut turut menghadirkan pihak pemerintahan, rekan kerja sama Untad, serta stakeholder terkait.

Dalam kesempatan itu, Rektor Untad Prof Dr Ir H Mahfudz MP, menjelaskan, Visi yang telah ada diatas harus ditambahkan, kembali, karna ada beberapa poin yang dianggap kurang tepat untuk digunakan.

“Kata-diatas ada beberapa poin yang kurang pas. Olehnya, hari ini kita berada disini ingin agar dapat mempertajam isi dari visi, misi, dan tujuan Untad kedepan,” jelas Prof Mahfudz.

Prof Mahfudz melanjutkan, dengan kehadiran para perwakilan dari pemerintahan, dari rekan kerja sama Untad, kiranya dapat bersama-sama dalam memikirkan kata mana yang baik untuk digunakan.

“Kita harus tau bagaimana sesungguhnya pencapaian visi, misi kita. Karna sudah pernah kita ajukan, namun ada beberapa penilaian dari tim asesor yang dari kata-kata itu  ada yang kurang pas,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Ketua Senat Untad, Prof Dr Ir H Muhammad Basir Ciyo, SE, MS, Rektor Untad, Ketua Dewan Pertimbangan, Ketua Satuan Pengawas Internal, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Wakil Dekan, Para Dosen, serta beberapa staf dilingkup Untad.

Reporter: Yohanes Clemens

Pos terkait

banner 580x60