DWP Donggala Peringati Hari Jadi ke-20

Donggala, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 tahun 2019 Tingkat Kabupaten Donggala, kegiatan itu berlangsung dihalaman kantor bupati donggala, senin (16/12/2019).

Bupati Donggala Drs.Kasman Lassa,SH.MH menghadiri kegiatan tersebut, dekaligus memberikan kata sambutan dengan tema “Optimalisasi Kinerja DWP Sebagai Mintra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”.

Bacaan Lainnya

Bupati mengatakan bahwa setiap kita memperingati moment penting, maka setiap kali itu pula kita patut untuk melakukan refleksi ataupun introspeksi dan evaluasi diri, apa yang sudah kita lakukan selama ini, tuturnya.

“Dengan evaluasi dan refleksi itu, pastilah muncul semangat dan tekad yang baru, untuk melakukan perbaikan dan untuk meningkatkan hal-hal yang belum maksimal menuju hasil yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Olehnya itu kepada Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Donggala, sebagai organisasi perempuan yang memiliki program kerja struktur dan sistimatis dapat menjadi salah satu mitra pemerintah kabupaten donggala.

Ia pun berharap guna menciptakan dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) sesuai tuntutan perkembangan jaman, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga, ringkasnya.

Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Donggala, Ketua DPRD Kabupaten Donggala, Asisten, Staf Ahli, Pimpinan OPD, Forkopimda, Ketua bersama Wakil Tim Pengerak PKK Kabupaten Donggala, Ketua DWP Propinsi Sulawesi Tengah, Ketua DWP Kota Palu dan Ketua DWP Kabupaten Sigi.***

Reporter: Syamsir Hasan

Pos terkait