Bupati Donggala dan Gubernur Jateng Resmikan MI Labuan Lelea

  • Whatsapp

Donggala, – Bupati Donggala Drs. Kasman Lassa, SH.MH menyambut kehadiran Gubernur Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, SH. M.IP bersama rombongan PMI Jawa Tengah dan Asisten III Provinsi Sulawesi Tengah Mulyono, SE, AK, MM dalam rangka Peresmian Rehab Madrasah Ibtidayah Nahdatul Khairat di Desa Labuan Lelea Kecamatan Labuan Kabupaten Donggala, Rabu (29/01/2020).

Sambutan Bupati Donggala menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih kepada Pemerintah dan PMI Jawa Tengah, yang telah melakukan Rehabilitasi Rekonstruksi kembali sarana belajar pada Lingkungan Sekolah Madrasah Ibtidayyah Nahdatul Khaerat, ujarnya.

Pembangunan Rehabilitasi tersebut dilakukan berawal dari perbaikan pagar dan bangunan gedung yang rusak akibat Bencana Alam pada tanggal 28 September 2018 silam, yang berakibat kerusakan pada gedung tersebut. Tidak lupa pula, Bupati Donggala mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Donggala beserta pengurus Yayasan untuk memelihara sarana belajar demi mencerdaskan anak didik Madrasah Ibtidayyah. Serta mendoakan agar hubungan silaturahmi bersama Gubernur Jawa tengah tetap terjalin baik, ujarnya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua Yayasan, Kapolsek Labuan, Dewan Guru, Pelajar, Kepala Desan Labuan Lelea dan aparatnya. Dalam acara tersebut juga dimeriahkan oleh Drum Band, Rabana, dan pertunjukan Jeppeng oleh pelajar Madrasah Ibtidayyah Nahdatul Khaerat.***

Reporter: Syamsir Hasan

Berita terkait