Pelayanan SKCK Di Polres Morowali Akhirnya Dimulai

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali, – Pasca terbentuk dan diresmikannya pengoperasian Polres Morowali, saat ini pelayanan kepada masyarakat, khususnya mengenai pengurusan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) mulai berjalan. 

Hal tersebut disampaikan Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguna, Rabu (29/01/2020).

“Perlu diinformasikan kepada masyarakat bahwa pelayanan SKCK mulai dilaksanakan hari ini, diharapkan agar informasi ini disebarluaskan” ungkapnya.

Dikatakannya, untuk tempat pelayanan SKCK dilakukan di ruang kerja Satuan Intelejen Keamanan (Satintelkam) Polres Morowali di Mapolres Morowali.

“Jadi, kalau ada masyarakat berKTP Morowali yang ingin mengurus SKCK, sudah bisa langsung ke Polres saja dan akan dilayani, silahkan langsung ke Mapolres” kata AKBP Bayu.

Ditambahkannya, pihak Polres Morowali telah menerima pendistribusian blanko SKCK sebanyak 5.000 lembar untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Untuk saat ini, blanko yang sudah siap sebanyak lima ribu lembar untuk pelayanan di Polres Morowali atau sesuai alamat KTP masing-masing, ke depan tentunya akan lebih ditingkatkan lagi sesuai kebutuhan” tandasnya.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait