Pergantian Tahun Di Morowali Berjalan Aman

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Situasi malam pergantian tahun 2019 ke 2020 di Kabupaten Morowali berjalan aman dan terkendali.

Kapolres Morowali, AKBP Bayu Indra Wiguno saat dikonfirmasi seputar hasil monitoring pengamanan pergantian malam tahun baru via pesan WatsApp, Rabu (1/1/2020) dinihari menjelaskan hal itu.

“Tadi malam kita sudah menyiapkan personil yang diawali dengan apel pengamanan di Mapolres, setelah itu beberapa tim melakukan monitoring patroli biru dengan mengerahkan roda 4 dan rodan 2 yang dilengkapi lampu rotator serta sirene” ungkapnya.

Beberapa titik yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas pun menjadi sasaran, utamanya di lokasi acara dzikir akbar yang dilaksanakan di alun-alun rumah jabatan Bupati Morowali di Desa Matansala, Kecamatan Bungku Tengah.

“Melalui masing-masing Polsek, kita lakukan monitoring dan koordinasi pengamanan”, sambung Kapolres.

Ia juga mengatakan bahwa pihaknya terus melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk menjamin kelancaran malam pergantian tahun kali ini.

“Alhamdulillah kamtibmas di Morowali terbilang kondusif, tentunya ini tidak lepas dari peran semua pihak termasuk masyarakat” tandas Bayu Indra.

Hasil pantauan media di lapangan, sejumlah sepeda motor berknalpot bogar yang mengganggu ketenangan masyarakat berhasil diamankan dari operasi yang dilakukan oleh pihak Polres Morowali, Satpol PP dan petugas Damkar. ***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait