TDA Palu Berbagi Makanan dan Masker Selama Ramadhan

  • Whatsapp
banner 728x90

Palu,- Selama bulan suci Ramadhan, wirausahawan yang tergabung dalam Komunitas Tangan Diatas (TDA) Palu, membagikan makanan kepada masyarakat dibeberapa titik wilayah yang ada di Kota Palu.


Kegiatan sosial yang telah dimulai sejak kemarin, juga membagikan beberapa jenis takjil berbuka puasa serta masker kepada masyarakat Kota Palu.


Penanggungjawab Aksi Sosial TDA Palu, Fahri Baso, Senin (27/4/2020) mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan bentuk aksi peduli untuk berbagi bersama masyarakat di Kota Palu.


“TDA sendiri dalam bisnisnya, bukan menilai berapa banyak keuntungan yang dimiliki. Namun seberapa besar kita bisa berbagi dengan sesama,” ungkapnya.


Dia berharap melalui aksi tersebut, semakin mempererat jalinan silaturahim dan menggugah rasa kepedulian terhadap masyarakat yang kurang mampu. “Intinya, kita harus peka. Rasa peduli kepada sesama lebih ditingkatkan lagi,” cetusnya.


Dalam mengemas makanan yang akan disalurkan kepada masyarakat Kota Palu, TDA Palu mendirikan dapur umum di seputaran jalan Hj Hayun.


Selama ini menurut Fahri, TDA sangat intens menggelar aksi sosial. Utamanya yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.***

Reporter: Firmansyah Lawawi

Berita terkait