Berita Malam: Kantor UPT Pendapatan Wilayah 5 Banggai Disemprot Disinfektan

Banggai,- Petugas PMI Kabupaten Banggai, Jum’at (15/5/2020) melakukan penyemprotan Disinfektan Kantor Unit Pelayanan Teknis (UPT) Pendapatan Wilayah 5 Kabupaten Banggai. Kantor yang merupakan salah satu pelayanan public, diantaranya Pembayaran Pajak Kendaraan bermotor dan area pembayaran lainnya, tentu saja banyak dikunjungi masyarakat. Olehnya perlu dilakukan penyemprotan disinfektan untuk mensterilisasi kantor tersebut.

Kepala UPT Pendapatan Wilayah 5 Kabupaten Banggai, Nurhayati Laterey, S.sos, M.si mengatakan kepada awak media saat berkunjung di kantornya, dirinya menyatakan, hal ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 serta memberikan perlindungan kepada seluruh pegawai dan Konsumen yang akan melakukan pembayaran pajak Kendaraan.

Berita Lainnya


Tentunya dengan penyemprotan ini, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PMI yang sangat peduli terhadap seluruh warga yang ada di kabupaten Banggai. Kami sangat mensuport dan memberikan apresiasi kepada seluruh petugas terhadap apapun yang mereka lakukan dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona covid 19, lanjut ita panggilan akrab kepala UPT Pendapatan.

“Kami juga menyiapkan upaya lainnya dalam mencegah penyebaran virus Corona Covid 19, yakni menyediakan hand sanitizer, alat cuci tangan sebelum masuk kekantor dan disamping itu kami mengajak semua pegawai serta wajib pajak untuk selalu mencuci tangan, menggunakan Masker serta selalu jaga jarak dan menjaga kesehatan dan meningkatkan kebersihan lingkungan disekitar kita, Jelasnya.

Untuk Kabupaten Banggai saat ini jumlah positif sebanyak 3 orang dan syukur Alhamdulillah semuanya telah diisolasi diruang RSUD luwuk, semoga dari 3 pasien yang merupakan warga kabupaten banggai bisa cepat sembuh dari penyakit yang selama ini menjadi perhatian public. Terangya. ***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60