Berita Malam: Senin Sedekah Polres Banggai Bagi Sembako

  • Whatsapp
banner 728x90

Banggai,- Personil Polres Banggai melaksanakan program Kapolres Banggai AKBP Budi Priyanto SIK, M.Si yakni “Senin Bersedekah”. Dalam kegiatan itu, anggota menyerahkan bantuan berupa paket sembako di Panti Asuhan Asuhan Aisyiah, Kelurahan Luwuk, Kecamatan Luwuk, Senin (18/5).

Program “Senin Bersedekah” AKBP Budi Priyanto, merupakan bagian dari Program Bosque (Beribadah, Optimis dan Cute) yang tujuannya untuk memupuk rasa empati anggota Polri, khususnya Polres Banggai terhadap warga berekonomi lemah.

AKBP Budi Priyanto mengatakan, bulan Ramadan dimanfaatkan umat Islam untuk memperbanyak amal ibadah. Salah satu amalan yang ringan dilakukan tetapi pahalanya besar, yakni bersedekah.

“Harapannya bantuan dari anggota Polres Banggai ini bisa bermanfaat bagi anak-anak di Panti Asuhan,” harap AKBP Budi Priyanto.

Program Senin Bersedekah sendiri, merupakan kegiatan rutin yang digelar anggota Polres Banggai dan Polsek jajaran setiap minggunya, yang juga tujuannya untuk mendekatkan diri antara Polri dan Masyarakat.***

Reporter: Imam Muslik

Berita terkait