Berita Malam; Takjil Dan Masker Gratis dari Polsek Bahodopi untuk Pengendara

  • Whatsapp
banner 728x90

Morowali,- Melalui Gerakan Sosial Polri Peduli Covid-19, Polsek Bahodopi menggelar serangkaian kegiatan, salah satunya Pembagian masker dan juga takjil di bulan suci Ramadhan yang digelar pada Jum’at (15/5/2020).

Pembagian takjil dan masker kain gratis kepada pengendara dilangsungkan di jalan Trans Sulawesi, tepatnya Desa Bahodopi depan Kantor Polsek Bahodopi, dan Desa Keurea depan Pos Pelayanan Idul Fitri 1441 H Ops Ketupat Tinombala Tahun 2020 Polres Morowali Pos Pelayanan Polsek Bahodopi.

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan yang juga selaku Kepala Pos Pelayanan Idul Fitri 1441 H Polsek Bahodopi, didampingi anggota Bhayangkari Ranting Bahodopi bersama Personil Polsek Bahodopi serta Petugas Gabungan Pos Pelayanan Idul Fitri 1441 H dari Koramil 1311-02 Bungsel-Bahodopi, DLLAJ Kabupaten Morowali, Sat Pol PP Kabupaten Morowali dan Tim Medis dari Puskesmas Bahodopi yang seluruhnya berjumlah 18 personil.

Takjil dan masker kain tersebut diberikan kepada pengguna jalan yang melintas maupun karyawan yang hendak pergi dan pulang kerja.

“Pembagian takjil dan masker ini kita bagi dalam dua titik, yakni di depan Mapolsek Bahodopi dan Pos Pengamanan Ops Tinombala. Semoga ini bermanfaat dan kita juga menyampaikan kepada pengendara agar menggunakan masker jika keluar rumah” tandas Kapolsek Bahodopi, Iptu Zulfan.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait