Covid 19: Dandim Banggai Ancam Tindak Tegas Yang Tak Patuh !

Banggai,- Komandan Kodim 1308 Luwuk Banggai Letkol Fanny Pantow, S.sos, M.Tr.Han.M.I.Pol, Jum’at (15/5/2020) menegaskan terhadap seluruh warga masyarakat yang ada di kabupaten Banggai agar selalu taat dan patuh terhadap semua aturan yang telah diterbitkan oleh Pemkab Banggai.


Masyarakat diminta menghindari keramaian, sebagaimana juga menghindari terhadap warga yang baru saja dinyatakan positif hasil dari uji Lab yang dilakukan di Propinsi Sulawesi Tengah di kota palu.

Berita Lainnya


Normatifnya seluruh masyarakat harus di Rapid Test. Namun, karena terbatasnya alat tes, sehingga rapid test dilaksanakan hanya kepada yang terkontak langsung dan tentunya juga mereka yang berasal dari daerah merah. Sehingga apa yang dilakukan oleh team gugus tugas yaitu mendeteksi Covid 19, agar bisa bersama–sama kita obati dan kita cegah penularannya.


Sekalipun seseorang dinyatakan positif, itu bukan masalah, bukan aib, justru kita harus beri dukungan moril secara bersama-sama bagi yang tertular. Agar nantinya bisa cepat sembuh dan tidak menularkan kepada sesama, baik rekan maupun keluarga, Tutupnya. ***

Reporter: Imam Muslik

banner 300x90

Pos terkait

banner 580x60