Berita Pagi: Danlanal Kumpulkan Nelayan se-Teluk Palu

  • Whatsapp
Lanal Palu Bagikan Paket Sembako ke Nelayan Teluk Palu/Ft: Humas
banner 728x90

Palu,- Pangkoarmada II laksda TNI Heru Kusmanto meminta seluruh unsur dan jajaran koarmada II, untuk berperan aktif membantu Pemerintah dalam mengatasi kesulitan rakyat akibat wabah covid-19.

Dengan menggunakan armada yang dimiliki, Pangkalan TNI AL Palu, dipimpin langsung oleh komandan pangkalan TNI AL Palu kolonel laut (p) Rahadian Rahmadi, SE, M TR Hanla didampingi Pasintel Lanal Lalu Mayor laut (p) Aspiono Torohula menyambangi para nelayan tradisional yang berada di wilayah pesisir teluk Palu untuk memberikan bingkisan paket sembako, Selasa (12/05/2020).

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Palu mengatakan, pemberian bingkisan paket sembako kepada nelayan tradisional adalah sebagai perhatian dan wujud kepedulian kami terhadap para nelayan di wilayah pesisir kota Palu yang sektor ekonomi dan sosialnya turut terdampak pandemi virus corona.

Adapun bikisan yang dibagikan kepada para nelayan berjumlah 270 paket dengan jumlah nelayan tradisional yang hadir berjumlah 270 orang dan menggunakan perahu berjumlah kurang lebih 150 perahu nelayan dari wilayah pesisir teluk palu.

Kegiatan kepedulian kepada masyarakat ini juga diikuti oleh jajaran Posal dibawah lanal Palu, diantaranya posal Parimo, posal Luwuk dan posmat Morowali.***

Reporter: Bambang Sumantri

Berita terkait